JELAJAHSULUT.COM-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepulauan Talaud, DR Imelda Tingginehe dinobatkan sebagai perempuan Sulawesi Utara (Sulut) berprestasi Tahun 2022.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh General Chairman/Founder Internasional Human Resources Development Program (IHRD) Gene Vinsent, BBA, MBA, di Hotel Arya Duta, Manado, baru-baru ini.

Usai menerima penghargaan, Kadis low profil ini langsung mengucap syukur kepada Tuhan atas prestasi yang sudah ditorehkan.

“Terima kasih juga atas dukungan dari Pemerintah Daerah terutama Bupati DR Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati, Moktar Arunde Parapaga serta Sekretaris Daerah, Yohanis Kamagi yang terus mensupport untuk melakukan kreatifitas yang berdampak positif bagi masyarakat yang ada di ‘Bumi Porodisa’,”ujarnya.

Imelda mengatakan, Bupati E2L juga menerima penghargaan putera berprestasi Sulut Tahun 2022.

“Piagam penghargaan ini di berikan kepada seorang pejabat publik, kepala daerah dan politikus di Sulut yang memilki SDM mumpuni dan telah banyak menorehkan prestasi dan kinerja positif,”ucapnya.

Diketahui, General Chairman/Founder IHRD Gene Vinsent. HRDP Foundation merupakan lembaga pemberi penghargaan, dimana tokoh yang diberikan penghargaan adalah mereka yang telah menunjukkan karya nyata bagi warga masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan.(vil)