JELAJAHSULUT.COM –  ASTON Manado Hotel dengan bangga mempersembahkan
pembaruan terbaru pada paket All You Can Eat, memberikan pengalaman kuliner halal yang tak terlupakan di kota Manado. Dengan dua pilihan waktu, SERAJUT untuk makan siang dan SERAMBI untuk makan malam, tamu dapat menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau.


SERAJUT: All You Can Eat Makan Siang
Hadir dengan harga baru yang menggiurkan, Rp. 88.000,- per pax, SERAJUT menyajikan
kelezatan setiap hari Senin – Sabtu, mulai dari jam 12.00 – 15.00 WITA. Terdapat 9 makanan
utama, menu tradisional Bali dan Manado, sup, salad, bubur, live cooking, pilihan kue dan roti, buah-buahan, berbagai jenis kerupuk, serta beragam minuman untuk memanjakan lidah Anda.

SERAMBI: All You Can Eat Makan Malam Untuk mereka yang menginginkan pengalaman makan malam yang istimewa, SERAMBI menjadi pilihan ideal. Dengan harga baru Rp. 98.000,- per pax, tamu dapat menikmati hidangan lezat setiap hari dari jam 19.00 – 22.00 WITA. Sama seperti SERAJUT, SERAMBIJuga menawarkan 9 makanan utama, menu tradisional, sup, salad, bubur, live cooking, kue dan roti pilihan, buah-buahan, berbagai jenis kerupuk, dan minuman segar.


Di samping itu, tamu yang datang untuk makan malam akan disuguhi hiburan live music yang akan semakin memeriahkan suasana makan malam Anda di ASTON Manado Hotel.


Untuk menambah variasi rasa, ASTON Manado Hotel menawarkan pilihan menu spesial seperti mujair goreng/bakar, oci goreng/bakar, atau sate ayam dengan tambahan biaya sebesar Rp. 15.000,- per porsinya. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu kami. Update paket All You Can Eat ini menjadi wujud dari upaya kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam layanan dan kualitas hidangan,” ujar I Nyoman Bandisa Sastika, General Manager ASTON Manado Hotel.(*)