JELAJAHSULUT.COM-Roda kepemimpinan di Desa Kawangkoan Baru, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berganti. Bupati dan Wakil Bupati Minut mempercayakan Deiby Vivi Lembong-Pandi sebagai Pj Hukumtua.

Pelantikan Deiby Pandi SE, MAP sebagai Pj Hukumtua sudah dilakukan pada tanggal 18 Januari 2024 lalu. Kemudian tanggal 30 Januari 2024 dilakukan serah terima jabatan dari Hukumtua lama Ellen Somba SE kepada hukumtua yang baru.

Keluarga Lembong-Pandi

Deiby Pandi SE, MAP mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Minut dalam hal ini Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulong.

“Tentunya kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja nyata dan bertanggungjawab untuk mewujudkan Minut khususnya Desa Kawangkoan Baru yang hebat dan maju,” kata istri dari Pnt Sonny Lembong SE, MSi ini, Rabu (41/1/2024).

Dia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam bekerja bersama pemerintah desa demi mencapai visi dan misi Desa Kawangkoan Baru. Deiby Pandi juga meminta supaya masyarakat saling menjaga keamanan apalagi menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

“Saya ajak kepada kita semua untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” pungkasnya.