Keluarga Lembong-Pandi menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba memancing.

JELAJAHSULUT.COM-Lokasi kolam pemancingan Tuama RR Matungkas di Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) nampak dipadati banyak pengunjung, Minggu (7/5/2023).

Para pengunjung ini merupakan pelsus dan anggota Jemaat GMIM Abraham Matungkas. Di lokasi tersebut jemaat ini mengikuti lomba memancing.

Kegiatan ini disponsori oleh Keluarga Lembong-Pandi yang merupakan owner Tuama RR Matungkas (Kolam Pemancingan dan Toko Bangunan) dan ada juga sponsor dari Hotel Sentra Minut.

Ketua BPMJ GMIM Abraham Matungkas Pdt Harald Poluan STh MPdK mengatakan lomba memancing digelar untuk kegiatan pencarian dana pembangunan pastori gereja tersebut.

“Lomba memancing Jemaat Abraham Matungkas di kolam pemancingan Tuama RR Matungkas. Banyak terimakasih buat owner, sahabat kami Deiby Vivi Pandi dan Pnt Sonny Y Lembong. Terimakasih untuk ada bersama kami dalam pelayanan dan pembangunan di jemaat Abraham Matungkas Tuhan Yesus terus memberkati Kel.Lembong-Pandi, orangtua dan keluarga,” kata Pdt Harald Poluan.