JELAJAHSULUT.COM-Bulan Ramadan menjadi momentum penuh suka cita bagi umat muslim di seluruh dunia. Ini juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan menikmati berbagai acara Ramadhan.

Menyambut bulan suci Ramadhan , itCenter Manado menggelar rangkaian event menarik dengan tema “Amazing Ramadhan”.

Tema tersebut menggambarkan Ramadhan yang luar biasa dengan adanya event-event religi dan event menarik lainnya yang akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan mulai 24 Maret-20 April 2023.

Event Ramadhan kali ini dikemas secara kreatif dan menarik. Bagaimana tidak, lantai 5 itCenter Manado akan disulap menjadi tempat pusatnya event Amazing Ramadhan, dengan dekorasi yang unik dan aesthetic.

Selain dekorasi tema Ramadhan, berikut beberapa event yang akan di gelar : Lomba Qasidah, Lomba Hadra, Message Panel, Zakat Center, Talk Show Jelang Bedug Buka, Lomba Kreatif Musik Sahur, Lomba Masak Makanan Buka Puasa, Lomba Mewarnai Kaligrafi, Lomba Fashion show Hijabers, Cosplay dalam rangka Ramadhan dan adapun beberapa tenant tak’jil yang ikut memeriahkan suasana Ramadhan di itCenter Manado.

“Kami management itCenter Manado berharap dengan adanya event ini, pengunjung itCenter bisa menikmati berbagai acara yang di gelar. Dan kiranya menjadi berkah buat kita semua khususnya yang beragama muslim. Saya juga mengajak ayo kita sama-sama meriahkan acara ini dan Food Court itCenter selalu terbuka untuk yang ingin berbuka puasa” Ujar Marshel Mokoginta GM itCenter Manado.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado.