JELAJAHSULUT.COM-Penggemar snack atau makanan ringan pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu menu olahan jagung yang dipadu dengan susu dan keju atau disingkat Jasuke. Saat ini Jasuke sepertinya sudah bukan lagi menu yang sulit untuk ditemukan, hal yang membedakan satu dengan lainnya adalah toppingnya. Topping yang beragam bisa menambah kelezatan dari jasuke ini. Salah satu yang menjadi favorite dari para penggemar Jasuke yaitu topping mozzarella. Keju Mozarella yang merupakan olahan khas bisa menambah cita rasa jasuke ini menjadi semakin disukai oleh para penikmatnya.

Salah satu tenant di Food Center Lantai 5 itCenter, yaitu Yuan Jasuke menjawab solusi bagi para penggemar menu yang satu ini. Hadir dengan pilihan rasa yang banyak, Yuan Jasuke juga menawarkan Mozarella sebagai salah satu pelengkap sajian jasuke ini. “Kalo di Yuan Jasuke depe topping banyak, kong ada mozzarella juga dengan harga murah. Yang paling favorite for kita yang varian rasa Cheese Crunchy” ujar Angel salah satu pengunjung yang ditemui sedang berbelanja di Food Center tepatnya di Yuan Jasuke.

Harga yang ditawarkan oleh Yuan Jasuke pun tergolong murah. “Torang kase harga yang terjangkau tetap dengan kualitas rasa yang terbaik. Harga mulai 13ribuan” ujar Yulce Ansari owner Yuan Jasuke. Selain itu para pengunjung Yuan Jasuke pun bisa menikmati beragam pilihan minuman boba yang menyegarkan. Untuk Anda yang berkunjung ke itCenter, jangan lupa untuk mampir di kedai Yuan Jasuke yang berada di Food Center Lantai 5 itCenter Manado.

Untuk update lengkap dari setiap produk dan promo yang ada di itCenter Anda bisa kunjungi akun resmi itCenter Manado di Fanpage / Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram di @itcenter_manado, Tiktok @itcenter.manado, dan Youtube @itCenterManado.