JELAJAHSULUT.COM-Kepedulian kepada saudara-saudara yang membutuhkan terus ditunjukkan oleh HBL Foundation.

Hal ini dibuktikan dengan turut melakukan aksi nyata membantu korban bencana banjir yang terjadi di Kota Manado baru-baru ini.

Dr (Cand) Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM selaku Owner HBL Foundation mengatakan, sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita untuk turut membantu meringankan beban yang saat ini dialami saudara-saudara kita yang mengalami korban banjir dan tanah longsor di Manado.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam situasi bencana mulai dari posko darurat, bantuan makanan, pakaian dan evakuasi korban bencana banjir dan longsor, tim HBL Foundation bekerja sama dengan BNPB Pusat dan Kodam XIII Merdeka, semaksimal mungkin membantu masyarakat dari bencana alam,”ujar HBL yang juga merupakan anggota DPR RI.

Sementara, Andre, Tommy, Taufik dan Irma warga korban banjir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada HBL Foundation terlebih ibu Hillary yang terus memperhatikan masyarakat yang mengalami kesusahan semoga Tuhan senantiasa memberkati Budew bersama keluarga.

Diketahui, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Kota Manado, dan wilayah sekitar seperti Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara serta Kota Tomohon.

Akibatnya, sejumlah wilayah di Kota Manado seperti di Kelurahan Tingkulu, Kelurahan Banjer, Kelurahan Mahawu, Sumompo, Bailang, Pall Dua, Perkamil dan beberapa tempat lainnya terdampak.

Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto turun langsung ke lapangan bersama Tim HBL Foundation dan Kodam XIII Merdeka.