JELAJAHSULUT.COM,MINSEL-DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah dalam Perayaan Natal Yesus Kristus seluruh kader beringin se-Indonesia.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2023 di Kota Manado.

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu sudah meminta para kader dan simpatisan untuk menyukseskannya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu langsung mengambil langkah. Mika sapaannya mengundang para kader beringin Minsel untuk hadir dalam rapat pleno diperluas pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Sekretaris Golkar Minsel Fredy Rawis mengatakan terundang yakni para pengurus, fraksi dan pengurus di tingkat kecamatan.

“Rapat akan fokus membicarakan persiapan Golkar Minsel untuk menyukseskan Natal Nasional di Manado,” kata dia Kamis (12/1/2024).

Sebagai informasi Rapat Pleno DPP Partai Golkar memutuskan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Natal Nasional Golkar Tahun 2022.

Dalam pleno tersebut juga diputuskan Christiany Eugenia Paruntu menjadi Ketua Panitia.

Dihubungi Senin (9/1/2023) Christiany Eugenia Paruntu membenarkannya. Tetty sapaannya, mengatakan Sulut menjadi tuan rumah lantaran ada berbagai pertimbangan.

Pelaksanaan paling lambat pada bulan Januari 2023 ini. Sulut terpilih menjadi tuan rumah Natal Nasional Partai Golkar karena merupakan daerah yang mempunyai toleransi antar umat beragama yang baik.

Kemungkinan juga kata mantan Bupati Minsel dua periode ini, Kota Manado akan menjadi lokasi ibadah Natal.

“Partai Golkar Sulut bersyukur atas hal ini. Sebagai catatan ini pertama kalinya Golkar Sulut menjadi tuan rumah Natal Nasional Partai Golkar,” kata dia.

Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Capres RI Ir Airlangga Hartarto akan hadir dalam pelaksanaan ibadah. Tamu lainnya yakni pengurus DPP, ketua-ketua DPD I dan DPD II dan kader serta simpatisan Partai Golkar dari seluruh Indonesia.


Dia mengharapkan supaya Pengurus DPD I Golkar Sulut serta seluruh kader dan simpatisan turut berperan aktif menyukseskan ibadah ini.