JELAJAHSULUT.COM-Awali bulan Oktober 2022 itCenter menghadirkan kembali iven heboh.

Sebelumnya iven heboh ini sempat terhenti sekitar 2 tahun lebih akibat pandemic Covid-19. Saat itu situasi mengharuskan untuk lockdown, tempat ramai dibatasi pengunjungnya, masyarakat pun di larang untuk berkeliaran di luar rumah.

Pada akhirnya program-program untuk pengunjung itCenter pun terpaksa tak jalan.

Extreme Sale adalah iven bagi masyarakat Sulut supaya datang di itCenter hanya untuk mendapatkan promo yang termasuk gila-gilaan ini. Tidak hanya anak muda saja yang datang memadati pusat perbelanjaan itCenter, namun orangtua pun tak mau ketinggalan promo ekstrim ini.

Karena banyaknya permintaan dari pengunjung itCenter, sehingga itCenter pun kembali menggelar Extreme Sale selama 3 hari, mulai dari 5-7 Oktober 2022 di Atrium Area Lt. dasar itCenter.

Adapun promo-promo yaitu berbagai macam merk dan tipe Handphone, Aksesoris Handphone.

Ada juga kartu perdana dan masih banyak lagi lainnya dengan harga mulai dari 1000 rupiah saja. Paling menarik dari iven kali ini yaitu, pengunjung bisa mendapatkan smartphone iPhone yang harganya cuma 5juta saja (stok terbatas).

“Dulunya program ini selalu kami buat, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan barang yang mereka butuhkan,” ujar Marshell Mokoginta selaku General Manager itCenter.

Lanjutnya tentunya barang dengan harga yang sangat murah tapi berkualitas. Management pun berharap adanya program ini masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik, karena stok sangat terbatas

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado.