JELAJAHSULUT.COM-Pimpinan dan Direksi Bank Negara Indonesia (BNI) dan itCenter melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama exclusive, Rabu (28/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung di itBallroom menjadi tahapan awal dari program spektakuler yang akan bergulir pada pertengahan bulan Oktober 2022 di itCenter Manado.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dan kerjasama yang baik dari tim BNI. Program kerjasama ini yakniyGebyar Akhir Tahun – Belanja di itCenter Pakai BNI Bawa Pulang Motor dan banyak lagi hadiah lainnya,” kata Marshell Mokoginta dalam sambutan kegiatan penandatanganan tersebut

Oleh karena itu menurut dia Kiranya ini menjadi awal untuk sinergi kuat antara BNI dan itCenter Manado ke depannya.

Kedatangan Direksi dan tim dari BNI disambut baik oleh Pimpinan & Direksi itCenter Manado yaitu Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur, Carol Umboh selaku Ketua PPRS, dan Marshell Mokoginta selaku General Manager

Bob Hotma Samosir selaku Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado dan Carol Umboh selaku Ketua PPRS non hunian itCenter Manado hadir langsung dalam kegiatan itu.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan ini Lodewyck Pattihahuan (Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut), Ferry Sinaga (Wakil Pemimpin Wilayah Operasional).

Demsy Sidangoli (Pemimpin Kelompok Solusi Digital Wilayah 11), Benny Rondonuwu (Pemimpin Bidang Pemasaran KC Manado).

Alfret Liroga (Pengelola Solusi Retail & Payment Wilayah 11) bersama seluruh jajaran dan tim BNI yang hadir.

Demkian pula penandatanganan PKS ini menandai selesainya tahapan awal Gebyar Akhir Tahun – Belanja di itCenter Pakai BNI Bawa Pulang Motor. Kegiatan akan dilanjutkan pada launching resminya di gelaran meriah 15 Oktober 2022 mendatang bertempat di itCenter Manado.

Ikuti terus update terkait program ini melalui media sosial itCenter Manado di Facebook – It Center Tempat Belanjaku Paling Ok.

Instagram @itcenter_manado, TikTok @itcenter.manado, dan YouTube itCenter Manado.