JELAJAHSULUT.COM,MANADO-Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan empati dan simpatinya bagi 34 warga di Lingkungan I, Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang Kota Manado yang kehilangan rumah akibat peristiwa kebakaran, Selasa (21/12/21) lalu.

Dalam aksi kepedulian itu Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama Anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu memberikan sebanyak 34 paket bahan pokok kepada warga. Secara simbolis bantuan itu diserahkan kepada Ketua Lingkungan I Ricky Klaas, Rabu (22/12/2021).

Allan Paulus salah satu warga yang menjadi korban mengatakan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Golkar Sulut. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Tetty (Christiany Eugenia Paruntu) dan Bapak Adrian Paruntu,” ujarnya.

Diketahui kebakaran kembali terjadi di Kota Manado atau tepatnya di Jalan Sam Ratulangi 9 atau lebih dikenal lorong Kampung Kakas, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 03.30 Wita.

Akibat kejadian nahas ini sebanyak 11 kepala keluarga yang di dalamnya terdapat 34 jiwa terkena dampak peristiwa kebakaran. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran.