JELAJAHSULUT.COM-Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) semakin solid untuk menatap pilkada dan pilpres tahun 2024.

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengatakan seluruh kader beringin yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Sulut tetap pada satu komando jelang hajatan pesta demokrasi yang akan berlangsung kurang lebih 3 tahun lagi.

“Kader-kader kami baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai kecamatan, desa/kelurahan sangat-sangat solid. Ini pertanda bahwa kemenangan Golkar untuk Pilpres dan Pilkada sudah di depan mata,” ujar dia.

Golkar Sulut semakin intens menggelar konsolidasi sampai ke akar rumput. Kunci kesatuan dan persatuan ada di konsolidasi.

Selain itu pula Ketua Golkar Sulut sudah memerinrahkan kepada para kadernya untuk membantu masyarakat. Terlebih masyarakat yang sedang menghadaoi ujian bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

“Golkar juga secara rutin membantu warga yang sedang terdampak pandemi covid-19,” kata dia.

Dekat dengan masyarakat akan semakin membuat Golkar dikenal rakyat. Apalagi Ketua Umum Golkar Ir Airlangga Hartaryo sudah memminta kadernya turun all-out membantu masyarakat.

“Kami yakin Golkar akan mampu berbicara banyak baik di pilkada dan pilpres. Golkar Sulut sangat yakin mampu membawa Pak Airlangga ke Kursi Presiden RI,” kata ibu dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu ini.