JELAJAHSULUT.COM-Senat Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) sukses melaksanakan Pemilihan Dekan Periode Tahun 2024-2028, Rabu, 7 Agustus 2024.

Terpilih sebagai Dekan yang baru Dr Victor Paskah Kalawat Lengkong SE MSi, yang memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 27 suara.

Sedangkan dua kandidat lainnya, yaitu Dr Ivone Saerang SE MM hanya meraih 1 suara dan Dr Maryam Mangantar SE MSi juga meraih 1 suara.

Dengan demikian, Victor Lengkong resmi menggantikan Ivone Saerang sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU. ASEAN Eng selesai pemilihan melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Dr Victor P. K. Lengkong SE MSi.

Selain itu, Rektor juga melantik Anggota Senat Universitas Sam Ratulangi dan Anggota Senat pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan salah satu Fakultas favorit di UNSRAT. Tiap tahun banyak sekali mahasiswa yang berminat masuk FEB.