Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Tekad kuat terpatri di dalam hati Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra Maryke Alelo MBA supaya Jurusan Pariwisata punya Program Studi (Prodi) Master Terapan.

Hal ini diungkapkan Maryke Alelo saat menggelar forum grup discussion (FGD) dengan para pelaku usaha dan pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/5/2024).

Dalam FGD yang berlangsung di Gedung Kuliah Terpadu (GKT) Polimdo itu, Maryke Alelo mengatakan tujuan utamanya adalah supaya anak daerah (Sulut) tidak perlu jauh-jauh kuliah ke luar Sulut untuk mengejar Master Terapan.

“Anak-anak kita atau kita sendiri yang ingin memperoleh gelar master terapan, harus ke Bali atau ke Jakarta. Sementara kawasan kita ditetapkan sebagai salah satu destinasi super prioritas,” ucap Alelo.

Alelo juga mengharapkan dukungan tiap pihak agar program studi Master Terapan Pariwisata ini segera berlangsung di Polimdo.

“Bukan hanya bapak ibu bisa meraih gelar akademik tetapi seorang master terapan di pariwisata sangat dibutuhkan daerah ini,” kata Maryke Alelo.

Selain menggelar FGD, Polimdo juga melakukan kegiatan penandatanganan MoU dengan sejumlah pelaku usaha pariwisata. Karena itu lewat MoU tersebut dia meminta dukungan dan masukan dari para stakeholder pariwisata di Sulut dalam pengembamgan kampus yang ia pimpin