Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Mahasiswa Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Jurusa n Administrasi Bisnis (AB) menggelar pameran ‘Tolak Korupsi’ Selasa (28/5/2024).

Pameran yang berlangsung di halaman kampus Polimdo itu menarik perhatian sejumlah masyarakat dan mahasiswa dari jurusan lain.

I Made Wahyu Artana penanggungjawab kegiatan mengatakan ini adalah bagian dari mata kuliah anti korupsi, yang dilaksanakan oleh mahasiswa D3 6 AB 1 dan 6 AB 2 dengan menampilkan pameran berupa bener edukasi, yang bertuliskan stop korupsi, katakan tidak untuk korupsi dan Indonesia lebih merdeka tanpa korupsi.

Bukan itu saja, bahkan mahasiswa AB ini membuat nobar (nonton bareng) berkaitan dengan film pendek karya mereka sendiri, parodi, serta menampilkan berbagai adegan drama yang berkaitan dengan anti korupsi.

“Harapan dari pameran ini agar mahasiswa dapat menjunjung nilai-nilai integritas, supaya tidak terjadi tindakan-tindakan seperti korupsi,ā€¯pungkasnya