JELAJAHSULUT.COM-James Karinda dan istrinya (Keluarga Karinda-Massie) menjalankan misi kemanusiaan di Desa Poopo Tanawangko, Kabupaten Minahasa, Kamis (9/5/2024)

Keluarga Karinda-Massie terpanggil melihat keadaan seorang warga bernama Souce Parengkuan berusia 28 tahun yang tak berdaya. Selain memberikan dorongan spirit bagi Souce Parengkuan, James Karinda dan istrinya juga turut memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari.

“Puji syukur di hari Kenaikan Tuhan Yesus kamis 9 Mei 2024 boleh dampingi istri Gresty Massie menggunjungi seorang bapak di Desa Poopo Tanawangko Minahasa yang sedang sakit dan tidak berdaya,” kata manta Wakil Ketua DPRD Manado ini.

Dia menambahkan sang istri terpanggil untuk melihat keadaan souce Parengkuan setelah mendapat info dari Sulut Viral. Kebetulan istrinya mejalankan misi sosial bersama Manly Manado Society Australia (MMS).

Bagi masyarakat Sulut yang tergerak hari membantu keluarga silahkan menghubungi keluarga (istri Pak Souce) di nomor WA 082210224974.

“Sebelum sakit pekerjaannya nelayan dan punya 2 anak kecil, tapi sekarang tidak bisa bekerja lagi,” pungkas mantan Ketua PMI Sulut ini.