Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM) yang merupakan kesatuan Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PAN, PBB, Gelora, Garuda dan Prima menerima pendaftaran Carlo Brix Tewu sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (3/5/2024) malam.

Pendaftaran mantan Kapolda Sulut 2010-2012 itu diterima Ketua Golkar Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua Gerindra Conny Rumondor.

Dalam foto-foto yang beredar, nampak Carlo Tewu yang mengenakan kemeja batik berwarna emas, tersenyum lepas bersama Tetty dan Conny.

Dia juga terlihat mengangkat dua jari menunjukkan simbol C yang identik dengan salam ‘CEP’. Selain itu Purnawirawan Polisi yang menangkap gembong teroris Imam Samudera pada tahun 2002 itu menyerahkan berkas pendaftaran kepada Conny Rumondor.

Digadang-gadang sebagai Calon Gubernur Sulut Periode 2024-2029, terus siapa yang akan menjadi calon wakil gubernur?.

Dihubungi secara langsung kepada Tetty Paruntu, mantan Bupati Minsel dua periode itu mengatakan secara singkat bahwa sosok tersebut sedang digodok.

“Sedak digodok,” ucap dia singkat.