JELAJAHSULUT.COM-Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Equil Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melaksanakan salah satu agenda penting yaitu Sidang Umum Anggota (SUA) ke-33 tahun 2024.

Kegiatan pemilihan pengurus itu dilaksanakan di gedung Kampus FEB Unsrat pada Jumat (22/03/24) siang.

Sidang Anggota ini juga dalam rangka membahas dan mengambil sejumlah keputusan penting demi kemajuan organisasi ke depan.

Salah satunya, memilih badan pengurus baru untuk periode 2024 – 2025 yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara.

Pada pemilihan itu, terpilih sebagai Ketua adalah Jonathan Mawale Tuju, sedangkan untuk posisi Sekretaris Injilita Molrasa Lakada dan Bendahara Cristabella Pulisan Sompie.

Dalam rangkaian itu juga, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Equil FEB Unsrat melakukan pelantikan Anggota Kehormatan (AK), DR Hendrik Gamaliel SE Msi Ak CA di fakultas.

Hendrik diangkat berdasarkan Nomor : 06 /BP/SK/ME—-FEB/IV/2023 Tentang Pelantikan Anggota Kehormatan Mapala Equil FEB Unsrat.

Wakil dekan I fakultas tersebut diteguhkan oleh pengurus melalui Ketua Mapala Equil atau sering disebut sebagai jabatan Kepala Suku (Kasuk), Diandra Kandouw.

Usai dilantik, Hendrik memberikan apresiasi atas kesempatan langka dari Mapala Equil sekaligus dirinya menjadi Anggota Kehormatan ke-5 dan mengambil nama alam, RENGAS.

“Terima kasih atas penghargaan menjadi Anggota Kehormatan ini. Saya tujukan pula ke pengurus serta seluruh keluarga besar Mapala Equil,” ujarnya.