Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yowanda Yonggara melantik Pengurus DPC GAMKI Kota Manado, Minggu (21/1/2024).

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Bendaraha Umum DPP GAMKI Rio Dondokambey.

Usai dilantik Paul Moningka Ketua DPC GAMKI Manado Periode 2023-2026 mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, Senior-Senior GAMKI, DPC GAMKI Manado Masa Bakti 2020-2023, PAC-PAC yang telah mempercayakan mereka untuk memimpin GAMKI Manado.

“Terima kasih juga untuk DPD GAMKI Sulawesi Utara yang telah hadir turut mengawal Konfercab sampai dengan pelantikan pada hari ini, sehingga bisa berjalan dengan segala baik,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, Paul Moningka mengajak seluruh pemuda gereja lintas denominasi gereja untuk bersatu padu dalam rangka memajukan daerah. Kita satukan tekad, tenaga, dan sumber daya yang kita miliki, untuk berkontribusi terhadap pelayanan umat, gereja, dan Kota Manado tercinta.

Sebagai rumah pergerakan umat dan gereja, tentunya kita semua berharap pertolongan Tuhan akan selalu menyertai gerakan ini.

Kita semua masih memiliki pekerjaan rumah besar sebagai organisasi kepemudaan yang dituntut terus aktif terlibat dalam memberikan dampak positif ke masyarakat, oleh sebab itu sinergitas dengan Pemerintah Kota Manado yang sudah terjalin selama ini, perlu dipertahankan dan perlu dilanjutkan.

Di momentum ini pula, perlu kita refleksikan bersama bagaimana konsolidasi organisasi yang terus-menerus perlu dilakukan oleh kita di daerah melalui penataan struktur organisasi, proses kaderisasi, dan distribusi kader.

Konsolidasi organisasi yang dilaksanakan terus-menerus bertujuan untuk penataan organisasi. Konsolidasi merupakan urat nadi organisasi, untuk mendinamisasi langgam kerja organisasi dan menjaga solidnya organisasi.

“Sebagai organisasi pergerakan dan pengkaderan, GAMKI Manado tetap mempunyai komitmen untuk bisa survive dalam semua kondisi, situasi dan segala bentuk perubahan yang sedang dan akan terjadi dimasa kini dan masa datang,” tutup dia.