Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Jaringan Alumni Biro Kerohanian Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi (JaLa BKK FEB) periode pertama dilantik setelah 37 tahun BKK menjalankan tugas Kepelayanan di kampus FEB Unsrat.

Momen pelantikan ini dilaksanakan pada Ibadah Perayaan Natal Alumni BKK FEB Unsrat pada Sabtu (16/12/2023) di Gereja Fungsional Kampus Unsrat yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Jemmy Matheos dan dihadiri oleh Alumni dan Pengurus BKK baik secara langsung maupun virtual lewat aplikasi zoom.

Ketua JaLa BKK FEB Unsrat yang baru dilantik Dr. Jessy Warongan dalam sambutannya mengatakan bahwa proses pemilihan ketua dilakukan sejak 29 Oktober 2023 di Tomohon lewat Rapat Alumni yang dihadiri sekitar 40 orang Alumni.

“JaLa ini bukan sekedar nama tapi bagaimana saling mengikat satu dengan yang lain terutama mengingatkan kasih mula-mula sejak awal Alumni terlibat dalam pelayanan BKK. Sebagaimana kasih Kristus yang sudah kita Terima. Dan kasih mula-mula ini berbuah bagi diri sendiri, keluarga, gereja kampus dan bangsa negara.” Ucap Warongan yang juga merupakan ketua program studi Akuntansi FEB Unsrat.

https://jelajahsulut.com/wp-content/uploads/2023/12/IMG-20231218-WA0012.jpg

Periodisasi kepengurusan JaLa ini terhitung sejak 2023 sampai 2025 dan dilengkapi dengan dewan pembina dan dewan pakar yang terdiri dari Alumni baik dari Manado, luar daerah maupun luar negeri.

Diketahui BKK merupakan organisasi mahasiswa / unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dalam bidang pelayanan kerohanian Kristen dan kengurusan diisi oleh mahasiswa aktif sehingga setelah lulus mendapatkan gelar sarjana maka di harapkan lulusan atau Alumni dapat masuk dan terlibat dalam Jaringan Alumni ini sebagai wadah pengkaderan dalam pelayanan.