JELAJAHSULUT.COM- Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) merayakan puncak acara Dies Natalis ke-60 dengan meriah, Jumat (22/9/2023).

Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, MEng, IPU, ASEAN Eng, yang juga turut membaur dalam ajang tahunan tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor Sompie mengungkapkan rasa bangganya terhadap Unsrat dan Fakultas Peternakan yang telah meraih akreditasi unggul di Indonesia.

“Unsrat merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang Terakreditasi Unggul. Begitu juga Fakultas Peternakan punya Program Sarjana Terakreditasi Unggul juga,” ujar Rektor Sompie.

Dies Natalis Fakultas Peternakan ini mengusung tema “Exist, Excellent, Advance, Accountable” yang mencerminkan semangat untuk eksis, unggul, berkembang, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas akademiknya.

Rektor Sompie berharap agar seluruh civitas akademika, termasuk dosen dan mahasiswa, dapat bekerja sama, bersinergi, saling menopang, dan berdoa.

“Jika itu semua berjalan berbarengan, tentunya kemajuan yang signifikan boleh terjadi, termasuk peningkatan jumlah mahasiswa baru setiap tahun,” tandas Rektor.

Acara Dies Natalis ke-60 Fakultas Peternakan Unsrat ini menjadi momen penting untuk merayakan prestasi, semangat, dan komitmen dalam mencetak generasi muda yang unggul di bidang peternakan. Selamat ulang tahun yang ke-60 untuk Fakultas Peternakan Unsrat.