JELAJAHSULUT.COM-Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menjalin kerjasama dengan Jemaat GMIM Dulos Kimbitan Bengkol, Mapanget, Kota Manado melalui program pengabdian kepada masyarakat Sabtu (15/07/2023)

Christopel H Simanjuntak ST M Eng, selaku ketua tim pengabdian kepada masyarakat Polimdo, kepada awak media mengatakan kegiatan ini tujuannya memberikan pemahaman hingga pelatihan kepada masyarakat dalam mengelola komputer pada pegawai/operator Gereja.

“Selain memberikan pelatihan, kami juga memberikan bantuan berupa proyektor yang bisa digunakan untuk keperluan ibadah atau kegiatan lainnya,” tutur Simanjuntak yang saat itu didampingi oleh anggota tim pengabdian kepada masyarakat Polimdo, yaitu Fitria Claudya Lahinta SST MT, dan Sintya P Junaedy SH MH.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menambah wawasan kepada Jemaat GMIM Dulos Kimbitan Bengkol terkait penggunaan komputer pada kegiatan-kegiatan Gereja dengan memanfaatkan proyektor, sebagai alat bantu visual Jemaat pada setiap kesempatan di Gereja.

“Di sisi lain juga, kami memberikan pemahaman berkaitan dengan pemeliharaan dan perawatan proyektor agar alat ini bisa digunakan dalam kegiatan Gereja dengan baik dan benar,” singkatnya.

Di tempat yang sama, ketua badan pekerja majelis Jemaat GMIM Dulos Kimbitan Bengkol, Pdt Jein Inneke Mersi Bujung M Th mengapresiasi apa yang diberikan oleh Polimdo kepada Jemaatnya. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polimdo, dalam hal ini ada ketua pengabdian Christopel H Simanjuntak ST M Eng beserta anggotanya, ada Fitria Claudya Lahinta SST MT, dan Sintya P Junaedy SH MH beserta tim yang ikut mendampingi.”

“Kami berharap pengetahuan dan bantuan proyektor ini bisa digunakan secara optimal serta bisa menunjang semua kegiatan yang ada di Gereja GMIM Dulos Kimbitan Bengkol ini,” pungkasnya.