Sangihe Terima Opini WTP ke-9 atas Laporan Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2022.

JELAJAHSULUT.COM. Meskipun Status sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe yang melanjutkan jalannya roda Pemerintahan tidak menyurutkan dr. Rinny Tamuntuan sebagai Pimpinan Daerah ditanah Tampungang Lawo untuk terus bekerja keras yang salah satu targetnya mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ini dibuktikan Tamuntuan dengan mampu mempertahankan Opini WTP untuk ke-9 kalinya, Tamuntuan Menerima langsung Opini WTP bersama Pimpinan DPRD yang diwakili Wakil Pimpinan DPRD Sangihe Ferdy Sondak, SE bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe oleh (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022, Senin (15/5) di Aula Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan mengatakan Opini WTP untuk yang kesembilan kalinya ini, merupakan kerja keras bersama dan dukungan seluruh Masyarakat Sangihe.

“Tentu capaian opini WTP ke – 9 tidak hanya kerja keras Pimpinan, namun dikesempatan ini kami perlu mengapresiasi usaha kerja keras dari Sekretaris Daerah, Inspektorat, masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta arahan dari lembaga eksekutif DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *