JELAJAHSULUT.COM – Tinggal menghitung hari, “Tempat Belanja Elektronik Terbaik di Sulut” Suara Elektro (SE) Paniki Kairagi Manado dibuka.

Cabang ke 8 SE ini akan mulai beroprasi Sabtu, tanggal 6 Mei 2023. Sejumlah persiapan mulai rampung termasuk interior ruangan dengan penataan barang-barang elektronik dan pernak pernik persiapan Grand Opening nanti.

“Untuk barang-barang elektronik sudah mulai diatur dan dipajang, display nya diatur sedemikian rupa agar nampak menarik dan rapi”, turur Erwin Lim Owner Suara Elektro Manado.

Kenyamanan dan kepuasan konsumen menjadi pertimbangan. Ditambah pelayanan terbaik, promo menarik dan kreatif. Ini merupakan kunci sukses dalam berbisnis ungkap Erwin.

Dari informasi yang terlihat diberbagai media promo baik analog maupun digital, SE menggelar promo selama sebulan pembukaan.

Promo tersebut berupa diskon besar-besaran dengan harga pabrik untuk semua item juga ada hadiah langsung setiap transaksi pembelian di SE Paniki.
Adapun hadiah langsung tersebut berupa TV 24″, 32″, 42″, Handphone, Kipas angin, Microwave, Air fryer, Air cooler, dan masih bayak lagi hadiah menarik lainnya (dengan ketentuan berkalu)

Kami memberikan diskon besar-besaran dengan menjual harga modal pabrik untuk semua item barang nanti, ungkap Erwin.

Semua ini adalah ungkapan terima kasih dan apresiasi bagi masyarakat kota Manado dan sekitarnya yang telah memilih dan memberikan kepercayaan bagi Suara Elektro untuk menyediakan kebutuhan elektronik keluarga maupun korporate, jelas Erwin.

Cabang ke 8 Suara Elektro yang akan dibuka akhir penkan ini terletak di jl AA Maramis Paniki Manado.

Berikut 7 cabang suara elektro sebelumnya ;

  1. Jl. Piere Tendean – Boulevard Kompleks Marina Plaza blok C1-15, Depan Gereja GMIM Kristus Manado.
  2. Jl. Piere Tendean – Boulevard Kompleks
    Kawasan Bisnis Megamas Blok C no. 18, Depan SPBU Koko Manado.
  3. Jl. Walanda Maramis no 86, Kawasan Pertokoan 45, Wenang Manado.
  4. Jl. Walanda Maramis no 87, Kawasan Pertokoan 45, Wenang Manado.
  5. Jl. Raya Kolongan, Depan Pizza Hut Pusat Kota Tomohon.
  6. Jl. Raya Girian, Depan Polresta Girian, Bitung.
  7. Jl. Ahmad Busoiri, Ternate. (rls)