Buka puasa bersama whiz dan whis prime manado

JELAJAHSULUT.COM – Management Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah pada hari Jumat, 14 April 2023 dan diselenggarakan di ruangan Soputan, Hotel Grand Whiz Megamas Manado.

Pada tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh ditanggal 22 dan 23 April 2023, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, kedua hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini.

Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WITA dan diisi dengan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa tiba. Pada kesempatan ini Djemie Lala selaku General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan Ramadhan.

Buka puasa bersama Management Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan

Setiap Tahunnya selalu kita adakan kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan, kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi adik adik serta pengasuh dari Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah serta untuk karyawan dan karyawati yang bekerja di kedua hotel walaupun sedang menjalani Ibadah Puasa” Ujar Djemie.


Tentang Intiwhiz Hospitality Management:
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2008 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan. Mulai beroperasi pada tahun 2010 dan memiliki enam Brand yaitu Grand Whiz Hotel dan Whiz Residence untuk kategori hotel bintang empat, Whiz Prime Hotel untuk karegori hotel bintang tiga, Whiz Hotel untuk kategori bintang 2 serta Whiz Capsule dan Swift Inn.

Tentang Grand Whiz Megamas Manado:
Grand Whiz Megamas Manado terletak di kawasan bisnis eksklusif Megamas Manado, daerah yang terkenal untuk acara internasional dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Terhubung ke Mega Trade Center Shopping Mall, Grand Whiz Megamas Manado dilengkapi dengan 118 kamar dengan konsep moderen dilengkapi desain interior yang nyaman. Hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk pelancong bertujuan bisnis maupun liburan dengan layanan berkualitas tinggi.

Tentang Whiz Prime Hotel Megamas Manado:
Whiz Prime Hotel Megamas Manado mudah ditemukan di Kawasan Megamas. Hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dan hanya beberapa langkah dari Water Front Culinary “segala jenis hidangan Tuna” yang terkenal. Dikelilingi oleh Megamas Shopping Centre, hotel ini memiliki pemandangan yang indah Teluk Manado dan Pulau Bunaken. Whiz Prime Hotel Megamas Manado memiliki konsep modern dan dilengkapi dengan 152 kamar, meeting room, restoran, kolam renang dan spa. Ist

Kontak Media:
Rachel Anly Wullur
Marketing Communications Manager.
Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel Megamas Manado
M : 0822.9960.4122
E : marcomm.megamas@grandwhiz.com