PT Bank Rakyat Indonsia (persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Bitung menyerahkan Bantuan Sarana Prasarana kepada Polres Minut

JELAJAHSULUT.COM-Turut mendukung operasional pelayanan di Polres Minahasa Utara (Minut) PT Bank Rakyat Indonsia (persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Bitung menyerahkan Bantuan Sarana Prasarana kepada Polres Minut yang di terima langsung oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Wibowo.

Penyerahan dilakukan disela temu muka Kapolres Minut AKBP Bambang Wibowo
dan Pimpinan BRI  Cabang (Pinca) Denny Setiawan di Mapolres Minut (5/4).

Pinca BRI Bitung Denny Setiawan dalam penyampaiannya mengatakan Bantuan Sarana Prasarana yang diserahkan Rp150jt. Ini dalam rangka menunjang kualitas pelayanan masyarakat di Polres Minut.

“Kami turut ambil bagian dalam mendukung mutu pelayanan publik di Mapolres Minut yang masih merupakan  wilayah kerja BRI Bitung. Kami menyerahkan Rp 150jt sematamata untuk pelayanan warga Minut di Polres Minut”, kata Denny

Menurut Denny Setiawan, biaya yang disalurkan tersebut diperuntukan pada pelayanan publik di Polres Minut yang meliputi; penggunaan ruang kendali operasi dan layanan SKCK online, perbaikan pelayanan Masyarakat dalam pembuatan SKCK, digitalisasi ruang kontrol dan kendali di Polres Minut.

Denny Setiawan berharap bantuan ini dapat diterima dan digunakan dengan baik untuk mendukung oprasional pelayanan publik di Polres Minut.

Kapolresta Minut dalam penyampaianya mengucapkan terima kasih kepada BRI Kanca Bitung yang turut ambil bagian dalam menunjang oprasional pelayaan di Polres Minut.

“Semoga apa yang dilakukan oleh BRI Kanca Bitung dapat menjadi stimulus bagi pihak-pihak lain terkait dukungan terhadap fasilitas layanan publik dibagai bidang”, harap Bambang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Minut AKBP Bambang Wibowo , Pinca BRI Denny Setiawan, Kepala Unit BRI Airmadidi Pricilia Manus, dan Ihsan Kaluku Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Bitung.