MOU (memorandum of understanding) bersama bersama BRI Kanca Tondano di RS Bethesada Tomohon (22/3/2023).

JELAJAHSULUT.COM-Memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan berbagai layanan transaksi keuangan terus dilakukan BRI cabang Tondano Minahasa, Sulawesi Utara.

Objek pelayanan terbaik ini akan menjadi bagian dari RSU GMIM Bethesda Tomohon setelah melakukan penandatanganan nota kesepahamanan atau MOU (memorandum of understanding) bersama bersama BRI Kanca Tondano di RS Bethesada Tomohon (22/3/2023).

Adapun MOU yg disepakati antara lain, pelayanan produk BRI dan penanganan payroll karyawan RSU GMIM Bethesda.

Dalam sambutannya Pinca BRI Tondano Agus Arsyad menyampaikan terima kasih kepada pihak RSU GMIM Bethesda atas sambutan dari ajakan kerjasama yang ditawarkan BRI

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak RSU GMIM Bethesda yang telah menyetujui dan menyepakati kerjasama yang kami ajukan”, ungkap Agus.

“Kemudahan melakukan transaksi, cepat dan kenyamanan akan selalu menjadi perhatian dan prioritas kami dalam memeteraikan kesepakatan kerjasama ini”, jelas Agus.

“Kami berkomitmen untuk terus dan konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi RSU GMIM Bethesda dalam melakukan berbagai aktivitas keuangan di BRI”, tutupnya.

Semantara itu Direktur RSU GMIM Bethesda Tomohon dr.Gafri Bofi Kasenda, M.Kes menyambut baik kerjasama yang akan terjalin dengan BRI dan berharap kerjasama yang dibangun bersama BRI akan memberikan benefit bagi kemajuan dan perkembangan RS kedepan.

“Kemudahan dalam pelayanan serta berbagai penggunaan aplikasi dalam melakukan transaksi digital yang dimiliki BRI kiranya dapat membantu pelayan di RSU GMIM Bethesda”, harap Gafri.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penanda tanganan MOU yang dilakukan oleh Pinca BRI Tondano Agus Arsyad dan Direktur RSU GMIM Bethesda dr.Gafri Bofi Kasenda, M.Kes.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur RSU GMIM Bethesda Tomohon dr.Gafri Bofi Kasenda, M.Kes dan jajaran, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Tondano Agus Arsyad, Christian Manaroinsong Manager Bussines Micro (MBM), Gege Rey Kaunit BRI Tomohon Selatan dan Avia Mumpel tim Marketing BRI. (rls)