Promo SMART.

JELAJAHSULUT.COM-Kolaborasi Tridjaya Motor Samrat dan Federal International Finance (FIF) Group memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya jelang bulan Ramadan 1444 H.

Tridjaya Motor dan FIF menghadirkan promo Semarak Maret Ramadhan Tiba (SMART).

Program tersebut memberi keuntungan kepada konsumen berupa diskon khusus hingga 1,5 juta rupiah dan special gift berupa jacket exclusive.

“Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian unit di bulan Maret akan mendapatkan special diskon hingga 1,5 juta dan special gift jacket exclusive (khusus vario 160 CBS, ADV 160 CBS, dan Beat Sporty) serta Voucher Modif dan Accesories (khusus CB 150X)”, ungkap Erwin Momuat (15/3/2023).

“Selain itu, ada juga promo Uang Muka mulai dari 10 persen khusus untuk konsumen PNS / TNI / Polri / BUMN dan untuk konsumen pedagang uang muka mulai dari 12 persen“, tambahnya.

“Untuk segment pekerjaaan lainnya atau konsumen dengan semua segment pekerjaan dapat memilih promo lainnya yaitu potongan tenor 2 bulan dan atau potongan angsuran 70 ribu per bulan sehingga konsumen bisa hemat hingga 3 jutaan rupiah untuk pembelian unit secara kredit di FIFGrup”, jelas Erwin,

Jadi tunggu apa lagi, pilihan ada ditangan konsumen, keuntungan selalu menjadi bagian konsumen Tridjaya Motor Samrat.

Di bulan Maret ini juga Tridjaya Motor Samrat memberikan Jacket Exclusive dan berbagai voucher potongan pembelian dan potongan servis motor di Ahass (bengkel) Tridjaya Motor Samrat khusus kepada konsumen walk-in (datang langsung ke dealer).

Dalam penggunaannya, voucher tersebut bisa dipakai oleh kerabat atau teman, tidak hanya terbatas untuk konsumen saja.

30 voucher (potongan pembelian dan potongan servis layanan bengkel) juga dibagi Tridjaya Motor Samrat kepada konsumen maupun masyarakat umum.
Juga promo layanan servis bengkel berupa gratis Oli Mesin, Oli Gear dan potongan jasa servis 50 persen tanpa syarat.

Sebagai dealer resmi sepeda motor Honda di kota Manado dan sekitarnya, Tridjaya Motor Samrat selalu mengedepankan kebutuhan dan kenyamanan, sehingga konsumen setia akan merasa puas bila datang maupun mengguanakan jasa service kendaraan dibenkel AHAS Tridjaya Motor Samrat.

Bila anda berminat memiliki motor Honda, kami siap melayani anda di 0823 1166 2348 atau dapat menggunjungi Dealer Tridjaya Motor Samrat di Jl. Sam Ratulangi No.7 (depan Telkom Plaza).
Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Tridjaya Motor Samrat bisa follow sosmed di FB Tridjaya Motor Manado III dan IG @tridjayamotormanado. (rls)