Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat, Dr dr Billy Kepel M.Med. (foto/humas)

JELAJAHSULUT.COM-Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ke-64 tahun ini sudah menunjukan kiprahnya.

Demikian disampaikan Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng. IPU dalam sambutannya, Sabtu (11/3/2023).

“Predikat akreditasi unggul pun sudah diraih dan terus dikembangkan,” kata rektor.

Dies Fakultas Kedokteran Unsrat mengusung tema Kesehatan Pariwisata dalam Bingkai Akreditasi Unggul untuk Kemajuan Bersama, maka bersinergi dengan pemerintah daerah.

Keunggulan ini ditunjukan dengan prioritas unggul dibidang Kesehatan Pariwisata.

Rektor mengingatkan tantangan kedepan masih penuh rahasia, tapi dengan tekad dan komitmen Fakultas Kedokteran Unsrat akan bisa menghadapi tantangan tersebut.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Billy Kepel M.Med, Sc mengatakan tantangan dan pergumulan tentunya tidak sedikit dengan pasang surutnya bagi kita yang menjalani di Fakultas Kedokteran.

“Tapi inilah kita yang tetap eksis menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 ini,” tutur dekan lewat sambutannya.

Dekan berharap tema saat ini bukan hanya slogan, tapi kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari dan kehidupan bertridharma di kampus Fakultas Kedokteran Unsrat.