JELAJAHSULUT.COM,MANADO— Musisi Sulawesi Utara (Sulut) Glad Walangare merilis lagu bergenre rohani. Dikatakan Glad, lagu ini terinspirasi dari kisah orang yang sudah jauh dari Tuhan tetapi Tuhan selalu menyertai-nya. Walaupun orang ini sudah jauh dari Tuhan tapi dia selalu mengingat akan pengorbanan Tuhan dan kasih-Nya sehingga orang ini menyesal dan ingin kembali kepada Tuhan. “Oleh sebab itu saya juga sebagai pencipta lagu ini memilih judul lagu “Kembali Pada-Mu” karena saya melihat penyertaan Tuhan itu tak pernah pudar walaupun kita sudah jauh dari pada-Nya atau pun kita sering menyakitinya dan melukai hatinya tapi Dia selalu ada untuk kita. Dan itu yang membuat orang yang di dalam lagu ini kembali kepada Tuhan karena dia telah menyesal telah jauh dari Tuhan, dan memutuskan untuk kembali pada Tuhan,” ungakpnya, Rabu (1/3/2023).

Dia berharap ini bisa membawa berkat bagi semua orang, terutama bagi orang yang sudah jauh dari Tuhan, kiranya dengan lagu yang saya buat ini bisa membawa perubahan dalam mereka.

“Lagu ini adalah single rohani pertama saya, dan untuk aransemen, pembuatan musik sampai mixing dan mastering di tangani oleh saya sendiri, dan saya berharap akan ada single-single rohani juga yang saya akan buat kedepannya, tujuannya untuk menginspirasi banyak orang dan terutama memberikan kekuatan iman bagi semua orang,” ujar guru music di salah satu sekolah swasta di Kota Manado ini.
Diketahui, Kembali Pada-Mu telah dirilis pada 24 Februar 2023 di berbagai Digital Music Platform seperti; Spotify, Joox, iTunes, Amazon Music, Youtube, Tiktok, Facebook, Instagram, Youtubemusic dan platform music lainnya. (Redaksi)