JELAJAHSULUT.COM-Presiden RI Ir Joko Widodo dalam setiap kesempatan menyampaikan bahwa Indonesia Darurat Narkoba.

Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi setiap elemen bangsa termasuk di dalamnya Duta Pancasila Paskibraka Indonesia (DPPI) SULUT.

Dampak buruk dari Narkoba adalah telah banyak merusak masa depan generasi muda.

Ketua DPPI SULUT Sterry F Andih SH MH melalui Sekretaris Machel R Singkoh, Rabu (21/12/2022) memberikan apresiasi kepada BNN RI yang telah memberikan kepercayaan kepada DPPI Sulut dalam pelaksanaan kegiatan Forum Dialog Kepala BNN RI bersama Paskibraka dan Nyong Noni Sulut pada Kamis (15/12) lalu.

Machel Singkoh menegaskan bahwa Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dengan alasan apapun di NKRI tercinta ini. Apalagi ini jg merupakan komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bahwa Sulut harus BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Duta Pancasila Paskibraka se-Sulut akan mengawal Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kepala BNN RI Kakanda Komjen Pol Dr Petrus R Golose (Purna Paskibraka SULUT 1982-1983) dalam Perang Melawan Narkoba.

Tidak ada tawar menawar, DPPI Sulut tegas Menolak Penyalahgunaan dan Peredaran gelap berbagai jenis Narkoba apapun alasannya di bumi Pertiwi tercinta ini.

“Mari kita semua War On Drugs,” pungkasnya.