JELAJAHSULUT.COM-Politeknik Negeri Manado khususnya Jurusan Akuntansi bersama Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sulawesi Utara Tengah Gorontalo Maluku Utara (Sulutenggomalut) menggelar kegiatan perpanjangan kerjasama, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Theater Lantai I Gedung Kuliah Terpadu Polimdo yang ditandatangani oleh Pejabat Kakanwil DJP Sulutenggomalut Arridel Mindra dan Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Maryke Alelo, MBA.

Menurut Mareyke Alelo kerja sama ini memperkuat kepentingan kedua belah pihak terutama dalam rangka, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Pada Masyarakat. Direktur Polimdo juga turut didampingi Ketua Jurusan Akuntansi Ivoletty Walukow, SE, M.Si,

Dalam kegiatan ini di laksanakan Peresmian Gedung baru Tax Centre yang nantinya akan berfungsi sebagai Pusat Kajian, Pendidikan, Pelatihan, dan Sosialisasi Perpajakan di lingkungan kampus serta masyarakat sekitar.

Koordinator Pengelola Tax Center Polimdo tersebut adalah Anita Wauran, SE., Ak., MAk., CA., BKP.

Sementara itu KaKanwil DJP Suluttenggomalut memuji kampus ini. Menurut diaTax Centre Polimdo merupakan tax centre yang paling maju di Sulawesi Utara.