Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Penutupan dies natalis Politeknik Negeri Manado (Polimdo) ke-35 dirayakan bersamaan dengan wisuda gelombang ll program Alhi Madya dan Sarjana Terapan di Novotel Manado, Senin (21/11/2022).

Dalam acara wisuda, Direktur Polimdo Mareyke Alelo MBA bersama anggota senat dan alumni yang di wisuda menutup dies natalis dengan pemasangan lilin kue ulang tahun bersama.

Sebelumnya Polimdo telah menggelar berbagai kegiatan ajang kreativitas mahasiswa untuk memeriahkan dies natalis ke-35.

Hal ini pun dikatatan Ketua Umum Panitia Selvy Kalele. 

Selvy menjelaskan peserta ajang kreativitas mahasiswa Politeknik Negeri Manado melibatkan pihak internal kampus tapi eksternal.

para siswa se-Sulawesi Utara,” sebutnya.

Dengan menggelar lomba olahraga mulai dari  futsal, basket, volly ball, tenis meja, badminton, isport dan catur,” ujar Selvy.

Selvy yang juga Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan menyebutkan tak hanya kegiatan olahraga tapi juga kesenian digelar dalam ajang kreativitas mahasiswa.

“Mulai dari pemilihan nyong noni Polimdo 2022, Polimdo Idol, baca puisi, line dance dan lomba busana kerja antara dosen dan pegawai

Ditutup dengan kegiatan kemanusiaan donor darah yang bekerja sama dengan palar merah Indonesia,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan selamat kepada teknik elektro kerena meraih juara umum. 

“Banyak selamat kepada jurusan teknik elektro yang raih juara 1 umum di ajang kreativitas mahasiswa dan mendapat medali emas.

Terima kasih juga kepada semua pihak dan secara khusus kepada Direktur Politeknik Manado Mareyke Alelo MBA dan wakil-wakil direktur bersama dengan pimpinan-pimpinan jurusan.

Serta kepada seluruh ormawa dan seluruh mahasiswa sekalian,” ucapnya.