JELAJAHSULUT.COM-Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut Kembali buka suara Ke publik.

Kali ini tak tanggung – tanggung, anak Dari Bupati di salah satu daerah Kepulauan di Indonesia menantang Mentri BUMN Erick Thohir dan Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) untuk tuntaskan Hak santun prajurit TNI yang telah gugur.

Dalam postingan akun instagram HillaryBrigitta, Hillary menyampaikan kepada Martin Manurung yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI agar di pertemukan dengan Mentri BUMN dan ASABRI.

” Bang @martinmanurung kali ini aku terpaksa harus minta di temukan dengan pak @ericktohir @kementrian_BUMN dan @asabri_official terkait laporan Wakawuri TNI yang banyak terkendala dan menunggu bertahun tahun hanya untuk mengurus hak dari prajurit yang gugur,” Tulis Hillary

Di ketahui Hillary Brigitta Lasut sebelumnya telah menerima laporan terkait kasus tersebut serta permohonan kepada Panglima TNI Andika Prakasa lewat unggahan medsos tik-tok yang di tandai oleh masyarakat.

Hillary yang merupakan anggota DPR RI Komisi I serta calon bagian dari keluarga besar TNI merasa wajib untuk menyuarakan keluhan dari masyarakat tersebut.

” Saya yakin jika persulitan terjadi panglima tidak akan toleransi, jangan sampai mereka yang sudah mengorbankan nyawa malah tidak di jamin masa depan anak dan istrinya oleh negara,” Pungkas Hillary Brigitta Lasut.