JELAJAHSULUT.COM-Konduktor handal di Sulawesi Utara, Morry Manumpil SE, berhasil membawa Paduan Suara (PS) Pemuda GMIM Alfa Omega Kumara Dalam (AOKD) meraih Gold champion, di GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kategori Big Choir Seri B, PS Pemuda AOKD tampil memukau dan mendapat nilai tertinggi 84,49 dari 25 peserta lomba.

Paduan suara Remaja AOKD

Prestasi gemilang itu sukses diukir sekaligus melengkapi treble winner dalam ajang kompetisi paduan suara Sinode GMIM.

Sebelumnya, Manumpil juga berhasil membawa PS Remaja AOKD dan PS Remaja Pinaesaan GPI meraih Gold Champion dalam ajang Pesta Seni Remaja Sinode GMIM beberapa waktu lalu.

Maestro Morry Manumpil saat diwawancarai merasa terharu dan bersyukur kepada Tuhan bisa meraih Gold Champion.

Paduan Suara Remaja Pinaesaan GPI

“Ini adalah sebuah bonus yang diberikan Tuhan tapi yang terutama memuji untuk hormat kemuliaan nama Tuhan,”ujar Morry, suami dari Joily Kusen.

Pelatih yang dikenal rendah hati ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM AOKD, Komisi Pemuda, Komisi Remaja, Tim Kerja, Penyanyi dan seluruh jemaat yang sudah mendukung penuh dalam suksesnya semua kegiatan.

Paduan Suara Pemuda GMIM AOKD

“Terima kasih juga disampaikan bagi BPMJ Pinaesaan GPI, Komisi Remaja, Tim Kerja, Singer, supporter atas semua dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan. Tuhan memberkati,”imbuhnya.

Sementara, Penatua Pemuda Richad Kawahe SH sebut Morry adalah conductor best of the best AOKD.

“Manumpil adalah pelatih yang rendah hati dan terbaik sehingga bisa mengoleksi Treble Winners dalam ajang Choir Sinode GMIM,”ucap Kawahe di amini Sekretaris Pria Kaum Bapa AOKD, Djefry Liotohe.(vil)