JELAJAHAULUT.COM-Paduan Suara (PS) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD) siap tampil di kompotisi Grand Prix,  di GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka, pada 28 dan 29 Oktober Tahun 2022.

PS AOKD terpilih untuk tampil pada ajang paduan suara Sinode GMIM setelah berhasil finish di urutan ke tujuh kategori Big A.

Dimana, ajang tersebut mempertemukan 40 paduan suara terbaik yang menjadi jawara berdasarkan urutan prestasi pada lomba choir PKB tingkat Sinode waktu lalu.

“Grand Prix PS PKB GMIM Tahun 2022 adalah kompetisi lomba khusus para jawara yang akan tampil dan kami dari PKB AOKD siap tampil dalam ajang tersebut,”tegas Penatua PKB AOKD, Donald Wilar, ME.

Lanjut Wilar, tapi yang kami kedepankan disini memuji untuk hormat kemuliaan nama Tuhan semata.

“Juara adalah sebuah bonus dari Tuhan yang terpenting memuji untuk kemuliaan nama Tuhan,”ujarnya.

Sementara, pelatih Hanry Mohama mengharapkan kontribusi dari seluruh penyanyi untuk lebih giat dan serius dalam latihan.

“Mari sama-sama torang menyanyi untuk kemuliaan Tuhan dan saya harap tingkatkan rasa kepercayaan terhadap pelatih,”kata Handry didampingi coach Jecksen Pangemanan.


Ketua Tim Kerja, Alfianus Boham SH berharap adanya partisipasi atau pemberian diri dari seluruh penyanyi mengingat lomba tinggal beberapa hari lagi.

“Sebentar, Senin (24/10) Pukul 19.30
WITA, mari torang sama-sama baku pangge untuk datang latihan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Gedung AOKD,”harapnya.

Diketahui, peserta Grand Prix Tahun 2022 hanya diikuti 40 peserta yang masuk 10 besar dalam kategori Big A, Midle Seri A, Small Seri A dan 9 peserta juara satu sampai tiga pada kategori Big B Seri B dan Small Seri B dan satu peserta will card pilihan panitia.(vil)