JELAJAHSULUT.COM-Wali Kota Manado, Andrei Angouw menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-67 Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD), Minggu (16/10/2022).

Dalam sambutannya, mantan Ketua DPRD Sulut mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-67 Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam.

“Saya harap di HUT ke-67 Tahun ini agar kualitas pelayanan di Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam semakin meningkat terutama iman dan kepercayaan kepada Tuhan,”ujarnya.

Ia juga menghimbau agar tetap menjaga kerukunan di Kota Manado.

“Jumlah warga GMIM di Kota Manado lebih dari setengah jumlah penduduk. Sebagai jumlah terbesar saya berharap warga GMIM dapat menjadi pengayom masyarakat di Kota Manado,”imbuhnya.

Wali Kota juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk efisiensi pengolahan sampah di Kota Manado serta terkait Kamtibmas di Kota Manado.

“Kriminalitas di Kota Manado ini 90 persen karena mabuk. Pemerintah kota bersinergi dengan tokoh-tokoh agama dan kepolisian untuk menangani hal ini.” katanya.

Diketahui, acara ini HUT ke-67 Tahun ini dirangkaikan dengan peresmian perluasan bangunan pastori serta pengutusan Ibu Pdt Johana Wakary Nelwan, STh dan penerimaan Ibu Pdt Esther Carolien Egeten, STh yang dipimpin oleh Ibu Pdt Meitha B A Tengker Malingkay, MTh yang juga merupakan Koordinator Bidang Misi dan Hubungan Kerja Sama Sinode GMIM.

Turut hadir dalam acara ibadah syukur ini Ketua BPMJ GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam Ibu Pdt. Meisje Mokoagow Paat, STh Camat Kecamatan Tikala, Sekretaris Kecamatan Wenang, Lurah Kelurahan Teling Bawah, para Pendeta, undangan, serta anggota Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam.