Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Apple kembali meluncurkan produk terbarunya yakni iPhone 14 series.

Adapun Apple menghadirkan generasi iPhone 14 terbarunya dengan membawa empat seri.

Di antaranya iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Tak heran iPhone 14 ini banyak yang mengidolakan dan mengincarnya.

Karena seluruh generasi iPhone 14 memiliki keunggulan utama sebagai iPhone terinovatif dan memiliki konsep yang berbeda sepanjang sejarahnya.

Kelebihan dari iPhone 14 Series ini adalah masa pakai baterainya lebih lama. Peningkatan sensor kamera utama yang lebih canggih, menggunakan chipset A16 bionic

Tersedia fitur Emergency SOS dan masih banyak lagi fitur-fitur ter-updatenya yang membawa penyegaran yang luar biasa.

Untuk masyarakat kota Manado dan sekitarnya, yang sangat menantikan kehadiran iPhone 14 series ini tak perlu bingung.

Parafone Premium Store yang berada di lantai dasar itCenter Manado saat ini sedang membuka peluang kepada siapapun yang ingin mendapatkan iPhone 14 series.

Untuk mekanismenya sangat simple, yaitu datang Pre-Order langsung di Parafone Premium Store.

Hanya dengan memberikan uang muka senilai 2 juta rupiah anda sudah menjadi salah satu pengguna iPhone 14. Untuk pelunasannya akan di berikan ketika barang sudah ready.

“Tuhari leh kita datang disini (Parafone Premium Store) da pre-order iPhone 13, sekarang mo upgrade ke iPhone 14. Karena barang memang ori, nda mengecewakan.” Ujar salah satu pelanggan.

Untuk video riview iPhone 14 selengkapnya bisa cek di channel YouTube ItCenter Manado.
Cek juga setiap postingan di akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado.