JELAJAHSULUT.COM- Politeknik Negeri Manado (Polimdo) bertekad menciptakan mahasiswa yang berdaya saing di bidang digital.

Lantaran itu Politeknik Manado bekerjasama dengan Learning X. Learning X adalah perusahan dari Korea Selatan.

Bentuk kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Theater Gedung Polimdo, Selasa (13/9/2022).

“Bentuk kerja sama ini dalam bidang Digital Telenta  Jadi perusahaan Learning X,Internasional akan melati mahasiswa Polimdo menjadi  trainer,” ungkap Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA

Selama satu tahun ke depan mahasiswa Polimdo akan dilatih secara khusus dengan tujuan mereka akan melatih Siswa SMK.

“Jadi mahasiswa kita yang akan turun ke Sekolah SMK untuk melatih siswa jadi itu tujuan.

Nantinya juga ada kesempatan untuk mahasiswa Polimdo, untuk megang diluar Negeri tentunya akan belajar banyak hal,”ucap Alelo.

Selain itu Lanjut Alelo, Polimdo mendapat kepercayaan dari Learning XL karena Polimdo selalu berusaha merespon dan mampu menangkap setiap peluang Internasional. 

“Mengapa Polimdo? karena Polimdo selalu merespon dan mampu menangkap peluang-peluang yang ada, sebagai contoh baru-baru ada 5 mahasiswa kita yang kuliah diluar negeri,” sebutnya lagi.

Sebagai informasi, Learning X merupakan sebuah program edukasi dari LX International, sebagai suatu solusi edukasi berbasis industri dengan skalabilitas yang tinggi dan berkelanjutan.

Sedangkan LX International sebagai salah satu mitra pendidikan vokas di Indonesia