JELAJAHSULUT.COM-Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur, berkomitmen untuk selalu membantu memberikan pelayanan berkendara terbaik bagi Sobat Hasjrat yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Khususnya di bulan Agustus tahun 2022 ini, Hasjrat Toyota menghadirkan promo yang sangat special yaitu “MERDEKA SALEBRATION”.

Dengan semangat memperingati HUT Republik Indonesia yang ke -77, kami memberikan kesempatan kepada Sobat Hasjrat untuk dapat memiliki mobil Toyota impiannya dengan penawaran yang sangat special dari Hasjrat Toyota.

“Pada Bulan Agustus ini, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia, kami Hasjrat Toyota menawarkan program yang sangat special untuk Sobat Hasjrat yaitu MERDEKA SALEBRATION”, Ungkap Human Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

“Dengan program tersebut Sobat Hasjrat dapat memiiki kendaraan impiannya dengan paket uang muka ringan dan angsuran ringan, serta akan mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap pembeliannya”, lanjutnya.

Selain memberikan kesempatan kepada Sobat Hasjrat untuk dapat memiliki mobil impiannya dengan DP ringan dan angsuran ringan, program MERDEKA SALEBRATION dari Hasjrat Toyota tersebut juga memberikan berbagai hadiah yang sangat menarik, diantaranya adalah Hadiah Langsung Voucher Belanja senilai 3 Juta rupiah* dan Gratis biaya Asuransi, serta gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun / 60.000 KM.

Tak hanya itu, Sobat Hasjrat juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan praktis, cepat dan aman. Hasjrat Toyota juga memberikan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama Sobat Hasjrat saat melakukan tukar tambah melalui Hasjrat Toyota.