PT Astra Daihatsu (DSO) Manado Martadinata menunjukan sikap cinta tanah air dengan menggelar upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala cabang Daihatsu Martadinata Sonny Lembong. Upacara yang digelar halaman parkir Daihatsu Martadinata, Jalan Martadinata Paal Dua Manado berlangsung khidmat.

Selain karyawan dari Kota Manado, peserta upacara juga berasal dari karyawan Daihatsu Bitung dan Tomohon.

Sonny Lembong dalam amanat upacara mengajak semua karyawan untuk bersama memiliki rasa cinta tanah air bersatu untuk satu tujuan. Berkarya untuk negeri sesuai peran yang digeluti.

“Saat ini kita semua berjuang untuk menjadikan pengorbanan para pahlawan menjadi tidak sis-sia dengan membangun Indonesia lewat kontribusi positif dalam tugas tanggungjawab sebagai karyawan,” tegas Sonny Lembong seraya membajar semangat karyawan.

Setelah upacara di pagi hari, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba untuk menambah kemeriahan HUT RI dilingkup Daihatsu Martadinata.

Kegiatan yang diikuti oleh semua karyawan ini diantaranya lomba makan kerupuk, ketangkasan memasukan pulpen ke dalam botol dan lomba motor lambat.

Lagu-lagu semangat patriotisme diputar dan menambah meseruan dan kemeriahan lomba.

Kegiatan diakhiri dengan penerimaan sejumlah hadiah baik uang tunai dan bingkisan yang telah disediakan.

Reza seorang karyawan Daihatsu Martadinata mengaku senang bisa berkumpul dan melakukan kegiatan bersama yang sudah lama tidak dilakukan, seperti Upacara bendera dan kegiatan lomba-lomba 17 belasan.