Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Progam Studi Akuntansi Perpajakan dan Tekni Mesin Politeknik Negeri Manado (Polimdo) bersiap naik status ke Diploma 4 (Sarjana Terapan).

Direktur Politeknik Manado Dra Mareyke Alelo, Senin (8/8/2022) mengatakan verifikasi dua program studi itu sudah dilakukan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT).

Tujuan verifikasi adalah kelayakan Program Studi Akuntansi Perpajakan dan Program Studi Teknik Mesin, naik statusnya dari D3 menjadi D4.

BAN-PT melakukan konfirmasi dan verifikasi apakah standar mutu yang sudah ditetapkan itu tetap konsisten dilaksanakan, dijaga, atau sebaliknya.

“BAN-PT juga langsung melakukan verifikasi dan konfirmasi apakah benar tidak berkas yang kami masukan itu ada atau tidak, dan ternyata benar ada,” ujar Maryke Alelo.

Lanjut Maryke Alelo ada beberapa program studi yang diusulkan, tetapi menurutnya yang berhasil hanya dua program studi yakni, Program Studi Teknik Mesin dan Program Studi Akuntansi Perpajakan.