JELAJAHSULUT.COM- Wuling Kumala terus memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif melalui komitmen untuk terus memperluas layanan penjualan dan purna jual melalui peresmian dealer Wuling Kumala Ringroad Manado.

Sebelumnya Wuling Kumala Ringroad telah hadir melayani masyarakat Manado, namun saat ini telah berpindah pada lokasi Business 8 dengan konsep Dealer Exclusive dalam rangka menghadirkan pelayanan yang optimal bagi pelanggan.


Konsep Dealer Exclusive yang diterapkan pada Dealer Wuling Kumala Ringroad Manado terdiri dari layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta menghadirkan kenyamanan pelanggan melalui hadirnya Café Cozy yang akan menggandeng Tanamera Coffee.


“Kami sangat memahami kebutuhan Pelanggan dengan dinamika aktivitas sehari-hari yang serba cepat dan butuh kenyamanan, sehingga dalam mendukung gaya hidup modern dan dinamis masyarakat Manado dan sekitarnya, Kami hadirkan Wuling Kumala Ringroad Manado. Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Kumala Group.


Ivan Pudya Sumanta juga menambahkan “ Wuling Kumala memberikan berbagai program yang menarik selama periode Soft Opening sehingga Kami berharap Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan terbaik ini untuk memperoleh keuntungan maksimal”.


Wuling Kumala Ringroad Manado berdiri di area seluas 960 m2 dengan bangunan berukuran 2033 m2 yang memiliki fasilitas sangat lengkap baik untuk layanan Sales maupun After Sales. Dealer Wuling Kumala Ringroad Manado memiliki area 3 lantai yang terdiri dari area showroom yang luas, 5 bay service dan 1 bay cuci, fasilitas Sparepart serta ke depannya akan ada Tanamera Coffee sebagai wujud dalam memberikan pengalaman terbaik di dealer sehingga pelanggan dapat konsultasi sambil menikmati kopi atau menunggu service sambil tetap santai menikmati suasana café.


Tanamera Coffee sendiri masih dalam proses renovasi dan dijadwalkan resmi beroperasi bersamaan dengan Grand Opening Wuling Kumala Ringroad Manado.


Banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan selama masa soft opening, selain keuntungan penawaran terakhir PPnBM 0%, Pelanggan juga memperoleh voucher belanja hingga 5 juta rupiah, kesempatan memenangkan hadiah lucky dip menarik senilai jutaan rupiah, gratis 2 kali angsuran, memperoleh gratis maintenance selama 4 tahun/50.000 KM.

Wuling Kumala juga memberikan berbagai promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. S&K Berlaku
Dengan pembukaan dealer Wuling Kumala Ringroad Manado yang berlokasi di Jl Ringroad I Kawasan Pergudangan Business 8 Ruko nomor 63 maka saat ini Wuling Kumala memiliki 4 Cabang yang melayani Sulawesi Utara yakni Manado Ringroad, Manado Malalayang, Tomohon, dan Minahasa Utara serta 20 cabang lainnya yang tersebar di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan.
Wuling Kumala Ringroad Manado beroperasi mulai dari hari Senin – Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WIB.


Untuk memperoleh informasi seputar Wuling Kumala Ringroad Manado, pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.