JELAJAHSULUT.COM– Reputasi Yamaha NMAX sebagai motor andalan bagi para pecinta touring rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, selain memiliki posisi berkendara yang rileks dan performa mesin yang responsif, skutik satu ini juga turut dibekali dengan berbagai fitur berkendara yang lengkap terutama sejak generasi terbarunya, All New NMAX 155 Connected ABS meluncur di akhir tahun 2019.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak heran rasanya jika popularitas All New NMAX 155 Connected ABS terus tumbuh dengan pesat dikalangan para biker Indonesia.

Banyak dari mereka yang memilih dan mengandalkan skutik Maxi Yamaha ini dalam menunjang kebutuhan bermobilitas, baik itu yang bersifat rutinitas harian maupun hobi.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh Tendy Rahmat (35), seorang biker All New NMAX 155 Connected ABS yang berdomisili di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Tendy sapaan akrapnya, mengaku membeli NMAX generasi teranyar karena kepincut dengan banyaknya fitur baru yang tersemat pada motor.

Sebagai biker yang hobi berpetualang ke alam bebas, fitur-fitur tersebut dinilainya sangat membantu dalam mendukung aktivitas berkendara.