JELAJAHSULUT.COM-Pemerintah Kota Manado tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau kerja sama dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). MoU ditandatangani langsung Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Rektor Unsrat Prof Dr Ellen Kumaat.

MoU itu dalam kerjasama Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat. Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Kota Manado.

Andrei Angouw dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kolaborasi dengan dunia pendidikan penting dalam rangka menunjang program-program pembangunan di Kota Manado.

Baca Juga:

https://jelajahsulut.com/2021/06/22/denmark-melaju-ke-babak-16-besar-usai-kalahkan-rusia/

Dia berharap Pemerintah Kota Manado lewat SKPD yang ada sesuai dengan bidang-bidang memanfaatkan kerja sama dengan Unsrat.

Demikian pula Elen Kumaat menyampaikan bahwa penandatangan MoU tersebut sangat bermanfaat, bukan saja hanya bagi pemerintah melainkan juga bagi Unsrat.

“Program-program studi dan keilmuan tersedia di Unsrat dan bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Manado. Program-program pemerintah bisa diswakelola dengan Unsrat,” kata Rektor Unsrat.