JELAJAHSULUT.COM-Walikota Manado Andrei Angouw dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut Senin (29/11/2021) sore.

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pengurus Provinsi PTMSI Sulut, pembacaan sumpah dan janji serta pelantikan PTMSI Sulut dan dilanjutnya dengan penyematan Pin serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Penyerahan Pataka PTMSI oleh Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay kepada Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut Andrei Angouw.

Selesai prosesi pelantikan, Andrei Angouw selaku Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Andrei Angouw menyampaikan bahwa ini adalah tanggungjawab dalam rangka mengembangkan Tenis Meja di Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan ini dan berharap agar ada iven nasional yang bisa dilaksanakan di provinsi Sulawesi Utara,” Ujarnya.

Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay pada kesempatan itu berharap agar dapat melaksanakan konsolidasi PTMSI supaya pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan, Kadispora Kota Manado dan para undangan lainnya.