JELAJAHSULUT.COM-Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) dianugerahkan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital, dalam penilaian Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021.

Selain Bupati ROR, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, juga menerima penghargaan yang sama pada puncak penganugerahan dengan tema “Inovasi Komunikasi Di Masa Pandemi”, Jumat (17/10) malam.

Penganugerahan ini diikuti oleh 107 entri dari berbagai institusi. Mulai dari Kementerian, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Badan Milik Usaha Negara (BUMN), serta Badan Milik Usaha Daerah (BUMD) di seluruh Indonesia.

Pemberian AHI 2021 kepada Bupati ROR, tak luput dari kerja keras beliau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Minahasa, terlebih di masa pandemi.

Atas penganugerahan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi mengucapkan selamat kepada Bupati ROR dan Gubernur OD.

“Saya bersama staf Kominfo sangat bersyukur dan menyampaikan selamat buat Bapak Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas diraihnya penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 ini,” ucap Tumundo