Kembali Besuk Joana dan Jofelin, Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis: Terima Kasih RSUP Prof Kandou

JELAJAHSULUT.COM- Bayi kembar siam Joana dan Jofelin kembali mendapat kunjungan spesial dari Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Selasa (26/4/2022).

Kedatangan Danrem kali ini  dalam rangka melihat kondisi secara langsung Joana  dan Jofelin. Jenderal TNI Bintang Satu ini juga memberikan dorongan semangat serta  motivasi bagi kedua bocah dan kedua orang tuanya.

Bayi kembar siam Joana dan Jofelin merupakan putri dari Sersan Dua Fredrik Lumowa, prajurit TNI AD personel Kodim 1302/Minahasa. Diketahui pada Kamis (21/4/2022) lalu telah dilakukan operasi pemisahan.

Bayi kembar siam ini lahir pada tahun 2019. Saat itu kondisinya saling nempel  pada  bagian  perut

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis saat ditemui awak media mengatakan kami atas nama  keluarga besar Korem 131/Santiago  mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya  kepada  Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R. D.  Kandou beserta staf dan para tim Dokter.

“Terima kasih atas atensi besar  terkait operasi pemisahan  bayi kembar Joana dan Jofelin  sampai dengan perawatan  saat ini pasca operasi. Perlu diketahui  saya sudah  liat  langsung siang tadi kondisi kedua bocah tersebut sangat baik, tentunya kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, dan ini semua adalah berkat dukungan Doa dari kita semua,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *