JELAJAHSULUT.COM,BITUNG-Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung di Provinsi Sulawesi Utara mendapat perhatian khusus dari Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Dalam kunjungan di Kota Bitung, Sabtu (12/6/2021) Bahlil Lahadalia kepada sejumlah wartawan mengatakan kehadirannya guna melihat berbagai persoalan yang menghambat percepatan KEK Bitung.

“Saya kemari menjalankan arahan Bapak Presiden untuk mengecek langsung Kawasan Ekonomi Khusus Bitung. Bahwa kemarin memang ada terjadi suatu proses di mana dalam rangka percepatan, tenan-tenan masuk,” kata dia.

Baca Juga:

https://jelajahsulut.com/2021/06/12/foto-nikmati-nuansa-alam-kota-tomohon-dari-santi-linow-sambil-ngopi-bareng-keluarga/

Dia mendapat tugas dari Presiden RI Joko Widodo untuk melihat secara dekat KEK Bitung, sehingga bisa membangun suatu formulasi yang cepat dan tepat.

Bahlil Lahadalia menambahkan dari hasil peninjauannya di lapangan sudah menunjukkan progres yang baik seperti kutipan dari laman http://www.sulutprov.go.id .