TOMOHON,JELAJAHSULUT.COM-Kota Tomohon merupakan salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang paling banyak destinasi wisatanya.

Lokasi-lokasi tersebut tentu saja menyajikan suasana dan pemandangan yang menakjubkan. Apalagi di Kota Tomohon terbentang Gunung Lokon yang nampak dari sudut manapun.

Untuk akhir pekan ini, D-Linow yang berada di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan wajib bagi Anda yang hobi travelling. Bila berangkat dari Kota Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hanya memakan waktu 30 menit dengan kendaraan mobil atau motor.

D-Linow Tomohon menyajikan keindahan Danau Linow. Di danau tersebut Sahabat Jelajah Sulawesi Utara dapat melihat warna air yang berubah-ubah tergantung kondisi cuaca.

Di dalam danau ada unsur belerang. Maka tentu saja pengunjung dapat mencium bau belerang dari Danau Linow.

Di D-Linow juga sudah ada restaurantnya loh. Jika ingin menikmati kopi panas, pisang goreng, atau makanan berat bisa langsung ke restaurantnya.

Untuk masuk ke D-Linow, setiap pengunjung ada biaya masuk Rp 35.000. Namun perlu diingat, pengunjung wajib pakai masker, cuci tangan dan tentu saja jaga jarak dalam rangka prokes covid-19.